BERMIMPI DAN BERENCANALAH

Archive for Maret 2, 2012

Aku Rindu

Tulisan ini memang hasil copy dari tulisan seorang Ustadz bersahaja tapi tulisan ini sangat memberikan kekuatan ruh bagi kami para aktivis…

“AKU RINDU”
(almUst. Rahmat Abdullah-Allah Yarham)
Aku Rindu Zaman
Ketika Halaqah adalah Kenikmatan, Bukan Sekedar Sambilan Apalagi Hiburan
Aku Rindu Zaman
Ketika Membina adalah Kewajiban, Bukan Pilihan Apalagi Beban dan Paksaan
Aku Rindu Zaman
Ketika Dauroh Menjadi Kebiasaan, Bukan Sekedar Pelengkap Pengisi Program yang Dipaksakan
Aku Rindu Zaman
Ketika Tsiqoh Menjadi Kekuatan, Bukan Keraguan Apalagi Kecurigaan
Aku Rindu Zaman
Ketika Tarbiyah adalah Pengorbanan, Bukan Tuntutan, Hujatan dan Objekan
Aku Rindu Zaman
Ketika Nasehat Menjadi Kesenangan, Bukan Su’udzhon atau Menjatuhkan
Aku Rindu Zaman
Ketika Kita Semua Memberikan Segalanya Untuk Dakwah Ini
Aku Rindu Zaman
Ketika Nasyid Ghuraba Menjadi Lagu Keseharian
Aku Rindu Zaman
Ketika Hadir Liqo adalah Kerinduan dan Terlambat adalah Kelalaian
Aku Rindu Zaman
Ketika Malam Gerimis Pergi ke Puncak Mengisi Dauroh dengan Ongkos Terbatas dan Peta Tak Jelas
Aku Rindu Zaman
Ketika Seoarang Ikhwah Benar-benar Berjalan Kaki 2 jam di Malam Buta Sepulang Tabligh Dakwah di Desa Sebelah
Aku Rindu Zaman
Ketika Pergi Liqo Selalu Membawa Infaq, Alat Tulis, Buku Catatan dan Qur’an Terjemah ditambah Sedikit Hafalan
Aku Rindu Zaman
Ketika Binaan Menangis Karena Tak Bisa Hadir di Liqo
Aku Rindu Zaman
Ketika Tengah Malam Pintu Diketuk untuk Mendapat Berita Kumpul di Subuh Harinya
Aku Rindu Zaman
Ketika Seorang Ikhwah Berangkat Liqo dengan Uang Belanja Esok Hari untuk Keluarganya
Aku Rindu Zaman
Ketika Seorang Murabbi Sakit dan Harus dirawat, Para Binaan Patungan Mengumpulkan Dana Apa Adanya
Aku Rindu Zaman Itu
Yaa Rabb…
Jangan Kau Buang Kenikmatan Berdakwah dari Hati Kami
Yaa Rabb…
Karuniakanlah Kepada Kami, Keistiqamahan di Jalan Dakwah Ini